Site icon diberitain.com

Sandrina Stop Bawakan Lagu untuk Konsumsi Politik

Sandrina Stop Bawakan Lagu untuk Konsumsi Politik

Sandrina Stop Bawakan Lagu untuk Konsumsi Politik

Beberapa tahun lalu sebelum masuk label NAGASWARA, penari cantik yang kini menjadi penyanyi, Sandrina dikenal dengan lagu “Goyang Dua Jari”. Lagu tersebut bahkan kerap disangkut pautkan dengan salah satu paslon Pilpres waktu itu.

Di musim Pilkada dan Pilpres 2024, Sandrina mengaku tidak akan membawakan lagu yang berbau politik. Ia ingin lebih konsentrasi untuk pembuatan konten-konten dan promosi single terbarunya, “Slow Respon”.

“Tahun ini aku nggak mau bawakan lagu yang berbau politik. Aku lebih konsen menari dan menyanyi dan mengisi kembali channel YouTube aku yang sudah lama aku nggak isi karena sibuk kuliah. Nah mumpung sekarang banyak waktu aku mau isi lagi,” ungkap Sandrina, Kamis (7/12/2023).

Untuk momen politik 2024, Sandrina lebih memilih netral. Ia lebih konsentrasi mempromosikan single terbarunya “Slow Respon”. Meski dirinya memilih untuk tidak memihak kepada capres dan cawapres sekarang, namun ia tetap memakai hak pilihnya saat Pemilu nanti.

“Aku tetap memakai hak pilih aku dong. Sebagai warganegara yang baik harus memakai hak pilihnya,” ujar pelantun single “Pacar Selingan Itu”.

Saat masih membawakan lagu berbau politik, Sandrina mengenang mendapat banyak job manggung ke berbagai daerah.

Goyang Dua Jari

Sebelum menggeluti dunia musik dangdut, gadis berusia 16 tahun ini lebih dulu dikenal sebagai penari jaipong. Sandrina mengaku, pelebaran kariernya ke dangdut berlangsung dalam waktu mendadak.

“Kebetulan aku suka dangdut juga kan, akhirnya aku bilang ke manajemen musik aku kalau aku bisa nyanyi. Akhirnya dites nyanyi dulu, habis itu langsung dibuatin album ‘Goyang Dua Jari’ itu,” lanjut dara berusia 22 tahun itu.

Meskipun memiliki pengalaman bernyanyi, namun genre musik yang dibawakan sebelumnya berbeda dengan sekarang. Gadis pemenang salah satu ajang pencarian bakat di tahun 2003 ini sedikit merasakan kesulitan ketika menjajal aliran musik barunya.

Namun semua sudah terlewati. Bersama NAGASWARA Sandrina sudah merilis 4 single diantaranya “Habis Minum Apa”, “Rindu Semalam”, “Pacar Selingan” dan lagu terbarunya berjudul “Slow Respon”.

“Alhamdulillah segala kesulitan saat awal jadi penyanyi sudah terlewati. Tinggal bagaimana caranya meningkatkan kualitas bernyanyi. Semoga single terbaru aku ‘Slow Respon’ bisa digemari masyarakat. Aamiin,” tutur gadis kelahiran, Bogor, 8 Juli 2001 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version