Sandrina Siapkan Kolaborasi Dance untuk Single Terbaru

Jakarta, Setelah beberapa kali namanya melambung tinggi, kini Sandrina kembali mempersiapkan single terbaru yang akan dirilis awal tahun 2021 mendatang. Untuk itu, dara berusia 19 tahun itu tengah mematangkan konsep dancer dari dua unsur tarian. Yakni, modern dance dan tarian tradisional.

“Kita sedang mengkonsepkan koreo dance, dengan memasukkan unsur tradisi dan modern, terus kita tadi matengin lagi, biar lebih tertata rapi,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News, belum lama ini.




Kolaborasi kedua unsur di koreografi dance itu sendiri, sesuai judulnya yang kontroversial, Sandrina juga menerapkan salah satu koreo atau gerakan yang benar-benar bisa diikuti netizen atau diminati banyak orang.

“Dimana nanti akan ada koreo yang inti banget, tapi masih kita review,” tambah penyanyi yang masih remaja ini.

Sementara itu, influens-nya ingin lebih berkiblat ke Blackpink, atau ke arah gerakan lain? Pada gerakan yang akan ditentukan itu Sandrina ternyata memasukkan unsur koreo dari Blackpink yang dipadu dengan tradisional dance.

“Pokoknya ada modern dance juga, jadi semuanya dimix untuk menghindari kebosenan,” tegas juara juga lomba menari di bogor selama 3 tahun berturut-turut yakni Piala Walikota pada tahun 2010-2011-2012.

Kini bagaimana persiapan dan upaya untuk mempersatukan unsur-unsur tersebut, seperti apa serta berapa lama?

“Dari aku sendiri mempersiapkannya 3-4 hari, karena kan ada salah satu koreografer juga, jadi ngga hanya aku aja yang bantu bikin koreografi, kalau bagian tradisi aku yang bikin, kalau koreofrafi modernya ada juga, jadi kolaborasi,” papar penggemar Syahrukh Khan ini.NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com