Site icon diberitain.com

Sandrina Sakit Hati Dihianati

Sandrina Sakit Hati Dihianati

Sandrina Sakit Hati Dihianati

Jakarta, Cinta memang indah. Namun, rasa cinta itu akan berubah jadi hal menyakitkan jika dihianati pasangan. Tidak dapat dibayangkan, rasa cinta yang selama ini dipupuk tulus kepada orang yang dicinta, justru hanya jadi mainan.

“Nggak kebayang kan sakitnya. Ya, itu adalah isi lagu terbaru aku yang sebentar lagi rilis. Lagu ciptaan Mas Yogi RPH. Musiknya remix dan kekinian,” tutur Sandrina kepada NAGASWARA News, Rabu (5/1/2021).

Soal kisah asmara yang ada si single keduanya itu, Sandrina tidak pernah berpikir punya pengalaman serupa. Ia berharap dapat menjalin hubungan asmara yang tulus.

“Nggak mau punya kisah cinta kaya gitu. Makanya sebelum memastikan hubungan cinta, kita harus kenal dulu siapa pasangan kita. Masa udah disayang-sayang, malah kita hanya jadi pacar selingan,” jelas penyanyi yang juga penari berusia 20 tahun itu tertawa.

Single ini menjadi single kedua Sandrina di NAGASWARA. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu sudah merilis single “Habis Minum Apa” ciptaan Yogi RPH.

Sandrina bersyukur masih dipercaya Yogi untuk membawakan lagu tersebut. Menurutnya, rilis single itu tinggal menunggu penggarapan video klipnya.

“Bersyukur masih dipercaya Mas Yogi buat nyanyiin lagunya. Sekarang sedang persiapan penggarapan video klipnya, jadi bisa segera rilis,” tutur Sandrina yang mengaku masih jomblo. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version