Site icon diberitain.com

Sandrina Ogah Buka-bukan Soal Pacar

Ia menganggap urusan hatinya dengan cowok adalah wilayah pribadi.

Banyak penggemarnya yang menganggap Sandrina masih gadis remaja, imut-imut dan pandai menari. Namun, saat ini, Sandrina yang juga penyanyi itu sudah berusia 22 tahun. Ia bahkan telah lulus kuliah dan berhak menyandang gelar Sarjana Komunikasi.

Nah, soal pacar, Sandrina mengaku tidak ingin terlalu terbuka. Ia menganggap urusan hatinya dengan cowok adalah wilayah pribadi. Oleh karenanya, pelantun single “Slow Respon” itu tidak ingin mem-publish siapa cowoknya.

“Itu privacy yah,” kata Sandrina sambil tertawa saat tampil dalam podcast “#temenNAGASWARA” yang tayang di channel YouTube NAGASWARA RADIOTEMEN.

“Sebenarnya aku tuh yah nggak mau di-publish gitu lho,” sambung Sandrina menjawab pertanyaan host “#temenNAGASWARA”, Noei Ayabie.

Ia tidak menolak beberapa kali memposting kebersamaannya dengan cowok di akun Instagramnya. Namun, penyanyi yang sudah merilis empat lagu di NAGASWARA itu tidak pernah mengakui bahwa sang cowok adalah sosok spesial.

Sandrina menyebut nama Maudy Ayunda sebagai salah satu sosok menarik di dunia selebriti yang ia ketahui tidak pernah membocorkan soal hubungan asmaranya. Ia ingin menjalani pilihan hidup seperti bintang “Perahu Kertas” itu.

“Kaya, tau-tau nikah. Kaya Maudy Ayunda itu kan tiba-tiba nikah saja,” ujar pelantun “Habis Minum Apa” itu.

Saat ini, dara kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 itu ingin fokus di dunia nyanyi. Ia bersyukur sudah melewati masa-masa kuliah, dan akan diwisuda pada tanggal 30 November 2023 mendatang.

“Alhamdulillah tinggal wisuda saja. Sekarang fokus ke nyanyi dulu, makanya mau keluarin banyak single,” ucapnya. (A3)

Exit mobile version