Site icon diberitain.com

Sandrina Ngaku Sering Dihujat Netizen. Ada Apa?

Sandrina Ngaku Sering Dihujat Netizen

Sandrina Ngaku Sering Dihujat Netizen

Penyanyi Sandrina yang akan merilis single baru berjudul “Slow Respon” pada Jumat (10/11/2023), mengaku sering dihujat netizen. Hal itu karena ia suka memposting video tengah ngedance di akun Instagramnya.

Padahal, tambahnya, tidak semua postingan di Instagramnya berisi dance-dance modern. Dara cantik 22 tahun itu juga kerap memposting tarian tradisional meski dengan kostumj kasual. Sandrina bahkan dikenal sebagai salah satu penari jaipongan profesional.

“Memang begitu, netizen di Instagram kalau aku nari modern, dance gitu, mereka kadang nggak suka. Komentar macem-macem. Padahal, aku ini kan aslinya nari jaipongan. Semua hidup aku nggak lepas dari nari,” ucap Sandrina, belum lama ini.

Soal nyinyiran netizen itu, sandrina memang tidak terlalu ambil pusing. Sebaliknya, pelantun “Pacar Selingan” itu selalu fokus dengan karya-karya musiknya yang ia kolaborasikan dengan gabungan dance modern dan etnik.

Sejak merilis single “Habis Minum Apa” tahun 2021 yang lalu, penyanyi yang kini sudah menyandang gelar Sarjana Komunikasi itu, selalu memadukan dance modern dan tradisional di video musik-video musik miliknya.

“Dari awal aku itu kan konsepnya udah begitu. Harus ada tarian tradisionalnya. Di panggung juga begitu, nggak ada dance modern semua, pasti aku nari jaipongan juga setiap tampil nyanyi,” tambah juara satu IMB Trans TV 2013 itu.

Dalam video musik single terbarunya, “Slow Respon”, Sandrina juga memastikan lengkap dengan penampilan tarian tradisional. Meski jalan cerita utamanya penuh dengan dance ala-ala K-Pop, tapi tetap ada tampilan dirinya dengan balutan kebaya dan menari tradisional.

“Video klipnya memang kita sesuaikan dengan lagu. Tapi tetap aku minta ke tim kreatif ada dimasukin part dimana aku nari tradisonalnya. Pengin dong aku pake baju kebay, trus aku nari. Jadi gak semua full dance kaya Korea. Jadi kita harus tetap diselipkan lestari kebudayaan yang ada di Indonesia biar netizen ngak ngehujat aku,” tambah dara kelahiran 8 Mei 2021 itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version