Sandrina Mazzaya Dukung Dulur Coklat Gelar Tantangan Miang Tandang

Jakarta, Jaipongan hadir kembali, part II. Menurut Sandrina, hal ini karena ada ketidaksesuaian informasi pada “Tantangan Miang Tandang! Jaipongan” sebelumnya.

Untuk itu, Sandrina tetap mendukung ‘Dulur Coklat’ yang belum sempat mengikuti tantangan ini. Bareng “Napak Jagat Pasundan ” mereka berharap bisa menghadirkan kembali “Tantangan Miang Tandang! Jaipongan” part 2.




“Dulur bisa mengunggah video kreasi jaipongan baik tunggal maupun rampak. Hadiahnya tetap sama loh,” terangnya, kepada NAGASWARA News, Kamis (12/8/2021).

Menurut peelantun single “Habis Minum apa” itu, semua dulur (netizen) kembali berkesempatan untuk tampil pada program “Napak Jagat Pasundan, MIANG TANDANG!” yang ditayangkan di Kanal You Tube Napak Jagat Pasundan Official.

Untuk hadihnya, dulur juga berkesempatan meraih hadiah uang tunai Rp. 1.500.000,- untuk kategori tunggal dan Rp. 5.000.000,- untuk kategori rampag.

“Silahkan unggah video kreasi Dulur berdurasi satu menit, kemudian tag @napakjagatpasundan dan mention tiga orang Dulur lainnya untuk ikutan,” jelas Sandrina di akun Instagramnya.

Ia mengingatkan, jangan lupa sertakan hashtag #tantanganmiangtandang #jaipongannjp #jaipongan2.

Sandrina merasa senang sekali karena banyak yang bersemangat mengikuti tantangan ini dan tentunya “Napak Jagat Pasundan” mengapresiasi semangat Dulur Coklat dalam upaya melestarikan dan mengembangkan budaya Sunda. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments