Site icon diberitain.com

Sandrina Mazayya Kagumi Warna Vokal Zaskia Gotik

Sandrina Mazayya Kagumi Warna Vokal Zaskia Gotik

Sandrina Mazayya Kagumi Warna Vokal Zaskia Gotik

Jakarta,Sandrina Mazayya Azzahra mengaku sangat mengagumi warna vokal Zaskia Gotik. Menurut pelantun single “Habis Minum Apa” itu, ia sampai hafal betul syair-syair single pelantun single “Satu Jam” tersebut.

“Suara dia bagus banget,” ucap Sandrina kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Selain Zaskia Gotik, Sandrina Mazayya juga mengidolakan grup musik Blackpink dan menyukai K-Pop. Ia bahkan mencontohkan goyangan dance Blackpink dan menyanyikan lagu “How You Like That”.

Sandrina merupakan penari cilik dan penyanyi dancedhut yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 asal Bogor, Jawa Barat.

Ia menunjukan kemampuan menarinya dan lolos hingga tahap grand final pada tahun 2013. Sandrina muncul sebagai juara 1 di IMB season 3.

Setelah keluar sebagai juara, 4 tahun kemudian Sandrina merilis single pertamanya yang berjudul “Aku Jijik”. Setahun kemudian Ia meririlis single keduanya yang berjudul “Goyang Dua Jari”.

Mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu juga aktif di sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube.

Akun Instagramnya sudah memiliki 2,1 juta followers. Sementara lewat YouTube, Sandrina membuat konten-konten berisikan tutotial tari jaipong, modern dance, daily vlog, dan review.

Ia juga gemar membuat video dance di Tiktok dan di upload di Instagram. Akhir-akhir ini Sandrina juga mengaku sedang belajar memasak. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version