Site icon diberitain.com

Sandrina Mazayya Juri Bareng Inul Daratista

Sandrina Mazayya Juri Bareng Inul Daratista

Sandrina Mazayya Juri Bareng Inul Daratista

Rasa bahagia dan berbangga diri tampaknya dirasakan oleh artis cantik Sandrina Mazayya. Pasalnya, Sandrina yang merupakan jebolan dari suatu ajang pencarian bakat itu kini dipercaya menjadi seorang juri.

Lewat akun Instagramnya, Sandrina membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kesibukannya dalam acara yang juga dimeriahkan oleh sederet artis secara bergantian itu.

“Sekarang sudah ketiga kalinya, setiap hari Rabu malam,” ujar Sandrina, Selasa (5/3/2024) itu.

Pelantun single “Slow Respon” kelahiran 8 Juli 2001 asal Bogor, Jawa Barat itu merasa sangat berbahagia karena dipercaya menjadi salah satu juri di acara “DMD Panggung Rejeki” yang tayang setiap pukul 21.00 Wib di MNCTV.

Apalagi memang sejak bergabung di industri hiburan dirinya terkenal karena kepiawaiannya yaitu menari berbagai jenis tarian. Tidak hanya dance yang identik dengan tarian populer dan modern, tapi juga sejumlah tarian khas dari sejumlah wilayah di Indonesia.

Terlebih lagi ketika dirinya sebelumnya juga dipercaya untuk menjadi juri dalam kesenian Indonesia ini tentu menjadi prestasi yang amat membanggakan.

“Happy banget bisa menjadi juri di acara ‘DMD’ MNC TV, di sini aku bisa melihat anak-anak muda yang berbakat, berkreativitas dan berkarya untuk tetap melestarikan kebudayaan yang ada di Indonesia,” terangnya.

Dalam kesempatan lain, Sandrina menjadi juri bersama Inul Daratista, Caren Delano, Joe Kriwil dan Tuan Takur. Kemudian, ia juga nampak sedang berkomentar berkaitan dengan penampilan dari masing-masing peserta.

Melihat penampilan Sandrina, tidak sedikit netizen yang mengomentari aksi pelantun “Habis Minum Apa” itu. Tidak hanya cantik, Sandrina juga dipuji dari segi kecerdasan dan kepiawaian untuk industri hiburan khususnya seni memang tidak pernah lagi diragukan.

“Mantap sekali sukses ya.”

“Sumpah sih Sandrina keren banget,” puji netizen lain. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version