Sandrina Mazayya Hadir di Kenalin Kenalan Platform (JOOX)

Jakarta,Pelantun single “Habis Minum Apa” Sandrina Mazayya kini semakin mengundang rasa penasaran para netizen. Termasuk para penggila aplikasi musik streaming JOOX yang berusaha kenal lebih dekat dengan Sandrina.

Untuk menjawab keinginan netizen, Sandrina pun hadir di salah satu aplikasi, JOOX. JOOX adalah aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis.




Kita dapat mengunduhnya gratis di Bursa Aplikasi. Di JOOX, kita juga dapat mendengarkan radio sesuai kehendak, mencari peringkat teratas dengan cepat, memutar secara acak lagi yang direkomendasikan, menambah lagu favorit, dan menikmati layanan hebat lainnya.

Kali ini, JOOX memberikan kesempatan kepada para penggemar Sandrina untuk menyapa langsung idolanya dalam program “Kenalin Kenalan”.

“Di acara ini aku menyapa para pengguna platform JOOX untuk kenal aku lebih dekat,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News, Selasa (9/3/2021).

Sandrina yang baru saja meluncurkan single ‘Habis Minum Apa’ di JOOX, selama 45 menit rela menjawab berbagai pertanyaan dari para pengguna JOOX.

“Mereka boleh bertanya apa aja tentang aku untuk lebih kenal lebih dekat,” jelas Sandrina.

Bertepatan dengan Hari Musik Nasional 9 Maret, Sandrina Mazayya juga mengajak para pengguna JOOX untuk merayakannya.

“Kalian tahu tidak sekarang 9 Maret Hari Musik Nasional mari merayakannya bersama. Mari cintai musik Indonesia dan bangga dengan musik Indonesia” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com