Sandrina Mazayya Dinobatkan Sebagai Duta Motivator

Jakarta, Bersama @napakjagatpasundan Dulur Coklat, Sandrina Mazayya akan dinobatkan sebagai Duta Motivator. Menurut pelantun single “Habis Minum Apa” itu, penobatan ini datang tak terduga di masa PPKM.

“Ini tak aku duga juga, tapi sangat membanggakan, demi kelestarian budaya sunda,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News, Kamis (8/7/2021).




Sandrina menambahkan bahwa Napak Jagat Pasundan cukup sering membahas mengenai tari Sunda. Sunda sendiri memiliki banyak tarian tradisional yang membanggakan. Sebab, cukup banyak “nonoman” muda yang berupaya terus melestarikan dan mengembangkannya atas kecintaannya pada budaya Sunda itu sendiri.

“Selama itu positif, dan sesuai kemampuanku, kenapa tidak?” ujar penyanyi jebolan IMB ini.

Dan sebagai salah satu duta yang akan dinobatkan menjadi Duta Motivator Napak Jagat Pasundan, @sandrinamazzaya akan hadir di Napak Jagat Pasundan, MIANG TANDANG! Episode Tari Itu Indah yang akan tayang pada hari Senin, Rabu dan Jumat tanggal 12, 14 dan 16 Juli 2021 jam 20.00 WIB hanya di kanal You Tube Napak Jagat Pasundan Official.

“Jangan lupa saksikan dan jangan sampai ketinggalan, Dulur Coklat.. Nyalakan lonceng di Channel You Tube nya yaa!” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments