Sandrina Kasih Jempol!, #HabisMinumApaChallenge Ramai di TikTok

Jakarta,Goyangan “Habis Minum Apa” yang diperkenalkan Sandrina Mazayya Azzahra dalam video klip lagu berjudul sama, ramai di aplikasi berbagi video pendek TikTok.

Selain mengikuti tantangan Sandrina lewat #HabisMinumApaChallenge, tidak sedikit pengguna aplikasi asal Cina itu yang meng-upload audio lagu “Habis Minum Apa” atau menirukan dance ala Sandrina di video klip lagu tersebut.




“Senang banget dan apresiasi lihat dance dan TikTok mereka yang sangat keren dan kreatif. Jempooolll,” ucap Sandrina saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (24/3/2021).

Nama Sandrina memang tak dapat dipisahkan dari dunia tari, terutama tari jaipongan yang telah membesarkan namanya.

Tak salah jika video klip lagu “Habis Minum Apa” sarat dengan konsep tarian atau dance modern yang digarap secara pribadi oleh Sandrina.

Sandrina memberikan tantangan #HabisMinumApaChallenge untuk pengguna TikTok sejak awal bulan hingga akhir bulan Maret ini. Untuk pemenang, ada hadiah puluhan juta Rupiah, smartphone dan pulsa.

“Upload bukti berlangganan RBT serta upload video dance paling kreatif kamu ke TikTok dan Instagram. Jangan lupa beri hashtag #HabisMinumApaChallenge dan #Sandrina_NS_HMA,” urai Sandrina.

Saat ini, video tantangan #HabisMinumApaChallenge sudah diunggah lebih dari 41 ribu oleh pengguna TikTok, dilihat lebih dari 68 ribu kali, 93 ribu Like, dikomen sebanyak 404 kali, dan di-share hampir 1 juta kali.

Sementara, view #HabisMinumApaChallenge lewat akun TikTok Sandrina sudah mencapai 1,5 juta kali. Untuk akun TikTok NAGASWARA, hampir 230 ribu orang yang melihatnya.

“Aku memang sejak awal nggak bisa dipisahin dari dunia tari. Tapi harapanku, tarianku tetap jadi sebuah konsep kolab menarik dengan lagu-lagu yang aku nyanyikan,” ujar Sandrina, jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV musim ketiga. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com