Site icon diberitain.com

Sandrina Jadi Juri Acara “Panggung DUBI” RTV

Sandrina Jadi Juri Acara Panggung Dubi RTV

Sandrina Jadi Juri Acara Panggung Dubi RTV

Penyanyi yang juga penari Sandrina dipercaya sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat “Panggung DUBI” yang digelar Rajawali Televisi atau RTV.

“Panggung Dubi” menampilkan challenge ajang berbakat seperti menyanyi dan menari. Selain Sandrina, Ariyo Wahab dan Melaney Ricardo juga ikut menjadi juri.

Melihat bagaimana para peserta tampil bersaing, Sandrina mengaku teringat masa lalunya saat mengikuti ajang “Indonesia Mencari Bakat (IMB)” 3 Trans TV.

“Menjadi juri di acara ‘Panggung DUBI’ RTV, aku jadi teringat kembali ketika menjadi peserta seperti mereka. Aku sangat excited banget, aku sangat senang karena wah yang biasanya aku jadi peserta, sekarang aku jadi juri yang menilai para peserta,” ungkap Sandrina lewat akun channel YouTube miliknya, belum lama ini.

Banyak kenangan saat dirinya mengikuti ajang “IMB” 3 tahun 2013 silam. Saat berlaga di “IMB”, Sandrina selalu berhasil menuai decak kagum dari para juri dan penonton. Dalam usia 12 tahun, Sandrina sngat pandai menari, terutama jaipongan.

Berkat keluwesannya menampilkan tarian khas Jawa Barat itu. Sandrina sukses menjadi juara “IMB” 3. Boleh dikata, kepandaiannya menari itulah yang menjadi langkah awal dirinya terjun ke dunia hiburan.

Hingga kini, dirinya masih aktif menari bahkan pernah merambah ke dunia peran. Sehingga akhirnya ia terjun ke dunia tarik suara.

“Aku juga merasa ‘flashback’ banget, ketika ada peserta yang mirip sekali dengan aku. Yaitu ada seorang peserta, yang sama-sama berbakat menari jaipong,” ujar pelantun single “Slow Respon” itu .

Melihat banyak bakat seperti dirinya, ia pun memberi semangat kepada peserta “Panggung DUBI”. Bahkan soal gerakan peserta yang menari tersebut.

“Ya, seneng sekaligus kayak deg-degan juga sih melihat para peserta berbakat baik menari dan menyanyi. Tentu saja mereka punya cita-cita sukses dengan bakat yang mereka miliki ,” tutup Sandrina. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version