Site icon diberitain.com

Sandrina “Habis Minum Apa” Nyaris Tembus 3 Juta Viewers Organik

Sandrina “Habis Minum Apa” Nyaris Tembus 3 Juta Viewers Organik

Sandrina “Habis Minum Apa” Nyaris Tembus 3 Juta Viewers Organik

Jakarta, Single “Habis Minum Apa” milik Sandrina yang dirilis di NAGASWARA nyaris tembus 3 juta viewers secara organik.

Lagu ciptaan Yogi RPH itu, viewers You Tube-nya terus bergerak naik. Single ini direspon pasar musik Industri tanah air.

Mengenai hal ini secara tempat terpisah disampaikan Sandrina dan Yogi RPH kepada NAGASWARA News, Selasa (23/11/22).

“Syukur Alhamdulillah, single ini disambut antusias masyarakat, apalagi single ini dirilis saat pandemi. Dengan diberlakukan PPKM waktu itu, jadwal show promo off air tidak bisa dilakukan. Akhirnya promonya dipush secara digital platform saja,” papar Sandrina.

Single bertajuk “Habis Minum Apa” ini merupakan salah satu single jagoan dari Yogi RPH. Selain musik, lirik dan video klipnya unik dan beda dari biasanya, produk ini dikonsep dengan apik oleh penciptanya, seolah produk ini dikemas serba klop yang nyaris sempurna.

“Aku yakin dengan kapasitas Sandrina di dunia musik. Selain itu, produk unggulan ini berada di generasi milenial, mengingat Sandrina masih tergolong belia, ditambah visual klipnya sesuai mengedapankan kultural banget,” urai Yogi RPH.

Tak hanya viewer video klipnya yang terus menanjak, single “Habis Minum Apa” yang dirilis pada bulan Februari 2021 yang lalu, juga dinominasikan untuk kategori “Lagu Dangdut Paling di Hati” dalam ajang “Anugerah Dangdut Indonesia (ADI)” 2021 MNC TV. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version