Site icon diberitain.com

Sandrina Fashion Show Virtual di SQ Dome

Sandrina Fashion Show Virtual di SQ Dome

Sandrina Fashion Show Virtual di SQ Dome

Jakarta, Sebagai mahasiswi yang taat menjalankan tugas perkuliahan, Sandrina pun demikian. Kemarin, pelantun single “Habis Minum Apa” itu, melaksanakan tugas kuliah ‘main event’ di Southquarter, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Menurut penyanyi sekaligus penari jebolan IMB 2012 itu, tugas kuliah kali ini berupa Fashion Show Virtual. Sandrina berkerjasama dengan batik “Tepa Selira” dan dibantu teman-teman kampusnya.

“Ini tugas kuliah, diadain sama temen-temen dan berkolaborasi dengan batik tepa selira,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News.

Rencananya, video hasil tugas kuliah ini akan diposting di sosmed. Pada kesempatan ini, Sandrina mengenakan rancangan baju yang sesuai dengan perjalanan karirnya.

“Semua tentang series aku, seorang Sandrina itu, dulunya sempat patah, lalu berjuang, dan jadi seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Bersama teman-temannya di London School jurusan Public Relation, Sandrina saling bekerjasama. Mulai dari mempersiapkan konsep koreography hingga kemasan global.

“Aku sama temen-temenku mengerjakan ini semua, jadi kita saling bekerja sama, kita siapkan koreo dan konsep super dadakan banget, konsep ini kita bikin H-6,” tutur mahasiswi semester 6 ini.

Sandrina menambahkan, ada tiga jenis tugas kuliah yang ia dapatkan di fakultas Public Relation tersebut. Seperti misalnya, show Case, Post event, dan main event.

“Nah yang ini disebut main event, kita bener-bener bikin event yang bisa bikin orang aware,” jelasnya,

Menariknya, di Fashion Show Virtual ini dibumbui dengan alur cerita yang bertema patah tumbuh. Selain disupport batik “TepaSelira” Sandrina dibantu oleh Denta penari alumni IMB 2021.

“Bukan patah hati, lebih ke pengalaman, belum sukses, ini
seiring berjalannya waktu aku sabar dan bisa bangkit kembali. Sandrina mengungkapkan, khususnya setelah merilis single “Pacar selingan”, ia seakan mendapat semangat baru.

“Beda dengan setelah rilis single habis minum apa, karir aku sempat redup, karena pandemi,” ujar cewek millenial berhidung mancung ini. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version