Sandrina dan Bebizy Semarakin ‘Semarak Indosiar’

Jakarta,Setelah rilis single perdananya bersama NAGASWARA, “Habis Minum Apa”, Sandrina menjalankan agenda promo di televisi dan radio.

Namun, dari semua momen promo tersebut, Sandrina mengaku senang mendapat kesempatan perdana tampil dengan lagu barunya dalam acara “Semarak Indosiar” beberapa waktu lalu.




“Ya, itu kan tampil perdana di televisi dengan lagu baru aku. Di situ bareng teman-teman yang nari juga. Agak dag dig dug sih, tapi seru,” terang Sandrina saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (5/3/2021).

Saat ini, media promosi untuk musik telah berkembang dengan menjamurnya media sosial. Namun demikian, televisi tetap memegang peranan penting di mata Sandrina.

“Televisi ini kan ditonton banyak orang. Emosinya lebih kuat ketimbang kita hanya melihat promo lagu atau apa pun lewat media sosial. Jadi, tantangannya memang beda saat tampil di televisi,” terang penyanyi yang juga pandai menari itu.

Selain Sandrina, pedangdut cantik Bebizy juga mendapat kesempatan tampil dalam program yang sama di Indosiar. Ia menyebut momen tersebut juga dimanfaatkan untuk ketemu dengan teman-temannya.

“Ketemu teman-teman saat itu yang bikin heboh. Kan jarang-jarang nyanyi di televisi selama pandemi ini,” ucap Bebizy saat dihubungi dalam kesempatan berbeda.

Bebizy berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga keran acara-acara pertunjukan musik, terutama di televisi dapat dibuka kembali.

“Doa aja biar corona ini cepat hilang agar semua kembali normal. Manggung off air dan on air bisa kembali ramai lagi,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com