Sandrina Alami Dejavu di Panggung “DUBI” RTV

Sandrina-Alami-Dejavu-di-Panggung-DUBI-RTV-

Sandrina-Alami-Dejavu-di-Panggung-DUBI-RTV-

Sandrina alami Dejavu saat diundang untuk menjadi juri di acara panggung “DUBI” RTV. Di ajang pemilihan bakat itu, Sandrina teringat kembali ketika dirinya waktu itu menjadi peserta seperti mereka.

“Aku sangat eksited banget, aku sangat senang karena wah yang biasanya aku jadi peserta. Sekarang aku jadi juri yang menilai para peserta,” tutur Sandrina, saat ditemui di acara “Swara Sarinah 24” di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023).

Selain merasa kembai ke masa-masa itu, Sandrina mengaku deg-degan. Sebab, biasanya, dirinya menjadi peserta, kini tiba-tiba menjadi seorang juri.

“Seneng sekaligus kayak deg degan juga sih,” ungkapnya.

Apalagi di acara tersebut, Sandrina juga bertemu Dewi Gita. Rasa dejavu itu, semakin terasa karena pelantun single “Rindu Semalam” itu bertemu juri IMB yang pernah diikutinya di masa kecil.

“Aku sama Teteh Dewi Gita itu, dulu aku kan ikut pencarian bakat. Dia kolaborasi sama aku, dan dia sempat jadi juri juga, untuk menjurikan aku,” jelasnya.

Tiba-tiba sekarang Sandrina dan Dewi Gita sama-sama didapuk sebagai juri. Dimana mereka berdua bisa diblang satu pekerjaan.

“Jadi juri bareng, makanya aku kayak dejawu, dan teteh Dewi kayak heran gitu, ya ampun dulu kamu tuh masih kecil, sekarang udah besar,” ujar Sandrina menirukan ucapan Dewi Gita.

Sebagai juri yang baik, pelantun single “Pacar Selingan” itu harus memberikan mereka motivasi dan koreksi, biar mereka tetap bagus penampilannya.

“Saat menjadi peserta lagi mikirin konsep dan segala macem, trus tiba-tiba aku cuma duduk diem jadi juri gitu, jadi kayak apresiasi juga buat aku, enggak nyangka,” terangnya.

Sandrina juga merasa ‘flashback’ banget, ketika ada peserta yang mirip sekali dengannya. Yaitu ada seorang peserta, yang sama-sama berbakat menari jaipong.

“Dia itu baru berumur 11 tahunan, jadi pas dia perform, kayak aku ngerasa flasback ya, owalah kayak gini ya rasanya mengikuti audisi,” tandasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version