Sammy & SYD berkolaborasi di Label Baru ROKET’S LABEL

Jakarta, Banyak timbul dan tenggelam perusahaan rekaman di Indonesia semakin mencatat bahwa industri musik tanah air selain harus punya garis keberuntungan juga wajib punya visi dan misi dalam mengorbitin para musisi negeri ini. ROKET’S LABEL walaupun baru seumur jagung keberadaannya ditanah air, namun gebrakannya patut diperhitungkan karena punya paradigma inovasi yang disruptif dalam memperkenalkan artis musikya ke pentas dunia entertainment, salah satunya dengan ujung tombak pengalaman jaringan media massa ekspos. Ini yang membedakan nya dengan label musik lain yang baru merintis.

Pertengahan tahun 2019 ini, Roket’s Label menghadirkan band SYD (Save Your Day) feat. Sammy Simorangkir lewat single “Ku Mohon Maaf” ke masyarakat pecandu musik Indonesia. Band SYD berpersonil Erick dan Lukas yakin single terbarunya yang berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir bakal direspon dan diapresiasi, ini terbukti dari lagu tersebut masuk ke chart radio di ibukota propinsi dan second city. Lukas yang dihubungi via ponsel tadi siang masih berada di Australia (15/8/2019), mengatakan, “Single terbaru yang kolaborasi dengan Sammy ini merupakan konsep kerjasama khusus, dan single ini dirilis di Rokets Label, Label baru yang menaungi band SYD, sebelumnya SYD berada di Label NAGASWARA”.

“Rokets Label sangat mengakomodir para musisi, seperti kerjasama dalam merilis karya single dari SYD bersama Sammy, jarang-jarang ada perusahaan rekaman musik yang baru seperti Rokets Label ini, makanya Kami Happy Banget, top deh Rokets Label”, tegas Lukas.

Lukas dan Erick rencananya awal september 2019 nanti akan mulai promo singlenya. “Tentunya promo yang berbeda dari promo label baru yang pernah ada, bahasa kerennya, bukan promo biasa. Semoga melalui jaringan media massa Rokets Label, karya SYD lebih eksis lagi dalam mengepung telinga pendengar musik dari sabang hingga merauke”, tutur Lukas. RLM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ROKET’S LABEL, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com