Sambut 17 Agustus, Keiko & Kioko Bakal Live Dance Lagu Perjuangan

Jakarta, Tinggal empat hari ke depan bangsa Indonesia akan merayakan HUT ke-76 RI. Setiap anak Indonesia ikut menyambut hari istimewa itu. Tidak terkecuali pelantun “Ada Aku”, kembar Keiko dan Kioko.

Menyambut dirgahayu Republik Indonesia tersebut, Keiko dan Kioko menyiapkan rekaman cover sebuah lagu perjuangan popular. Bahkan, dengan semangat “merah putih”, video klip lagu itu juga sudah dirampungkan Keiko dan Kioko.




“Pilihannya lagunya benar-benar sangat membangkitkan semangat cinta tanah air. Beda dengan versi aslinya, kali ini dibuat dengan konsep anak-anak, musiknya juga R&B dan dance TikTok,” terang ibunda Keiko dan Kioko, Saleha Juliandi kepada NAGASWARA News selepas menemani si kembar syuting video klip lagu tersebut, Kamis (12/8/2021).

Menurut Saleha Juliandi, si kembar kelahiran Nara, Jepang itu yang meminta agar membuat sesuatu spesial menjelang perayaan HUT ke-76 RI itu. Sebagai orang tua, sebisa mungkin ia mensupport keinginan dua putrinya itu.

“Mereka sendiri yang minta. Karena bisanya nyanyi, itu yang mereka lakukan. Mereka sangat menikmati. Ini kan baik buat menanamkan semangat cinta tanah air,” tambah Saleha Juliandi yang juga dikenal sebagai penulis buku itu.

Rencananya, Keiko dan Kioko akan memperkenalkan project terbaru mereka dalam menyambut HUT ke-76 RI itu pada Minggu (15/8/2021) lewat akun YouTube mereka. Sementara, bertepatan dengan 17 Agustus, keduanya juga live dance dengan lagu cover dan single mereka, “Ada Aku”.

“Kemarin juga sempat live dance, dan cukup banyak responnya. Jadi buat 17 Agustus, ternyata sudah banyak yang antusias ingin ikut dance bareng,” papar Saleha Julindi. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments