Site icon diberitain.com

Samawa, Single Terbaru Datuk Band

Samawa, Single Terbaru Datuk Band

Samawa, Single Terbaru Datuk Band

Jakarta, Datuk Band, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Samawa” ciptaan Ronald dan di aransemen secara musik oleh Datuk Band.

Hadirnya Datuk Band, dengan merilis single barunya ini sepertinya membawa misi yang mulia. Misi yang mengajak kawula muda untuk STOP berpacaran. Lebih baik menikah daripada lama –lama berpacaran. Jika memang sudah serius langsung saja dilamar dan minta dinikahkan.

Lagu “Samawa” ini secara lirik memang bercerita tentang sebuah proses lamaran dan permohonan restu kepada kedua orangtua serta doa kepada Yang Maha Kuasa agar lamaran dan pernikahannya semuanya berjalan sesuai rencana dan diridhoi, sehingga dapat menjadi pasangan yang SAMAWA (Sakinah Mawaddah Warohmah).

Konsep musik yang diusung pun tetap bergenre Pop Melayu moderen. Konsep musik yang membuat musik Datuk semakin segar untuk didengar karena sangat easy listening.

Datuk Band yang beranggotakan Ravon sebagai vokalis, Mike sebagai drummer dan Ronald sebagai gitaris semakin kompak mengukuhkan keseriusannya bersinergi memajukan Datuk Band, kearah yang semakin dirindukan, dan digemari kehadirannya di industri musik Indonesia.

Semoga dengan single terbarunya ini “Samawa” harapannya dapat diterima dihati para penikmat musik di manapun berada, dan tentunya lagu ini menjadi doa juga buat kami, sehingga lagu ini bisa membawa kesan dan pesan yang baik untuk siapapun. NSM/(PR)

Artis : Datuk Band
Single : “Samawa”
Ciptaan : Ronald
Aransemen : Datuk Band
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2019

Exit mobile version