SAMAWA, Romantisnya Lagu Datuk Band buat Pasangan Muda

Jakarta, Tematik. Itulah alasan yang dikemukakan Datuk band soal single terbaru mereka, SAMAWA. Single SAMAWA atau kepanjangan dari Sakinah, Mawaddah Warohmah merupakan sebuah langkah kreativitas dalam berkarya bagi grup musik dengan tiga personil asal Jakarta itu. Mereka berharap lagu tersebut dapat menjadi lagu tematik bagi kaum muslimin yang ingin mengarungi bahtera rumah tangga.

“Saya menciptakan lagu SAMAWA lebih pada alasan tematik. Banyak pesan moral di dalamnya. Saya mikirnya, seru juga kalau ada lagu tematik yang official untuk acara pernikahan muslim,” ungkap Ronald, gitaris Datuk band yang menciptakan lagu tersebut saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (10/12/2019) malam.




Lewat video klip SAMAWA, Datuk band juga menceritakan secara visual tentang pasangan kekasih yang tengah melangsungkan pengambilan gambar pra wedding. Secara audio visual, klip lagu tersebut sangat sesuai dengan isi tema yang ditawarkan Datuk di lagunya.

“Semoga lagu ini bisa diterima penikmat musik Indonesia, terutama pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dan menjadikan lagu SAMAWA dari grup musik DATUK ini sebagai official dalam menempuh hidup baru,” harap Mike Verdy, drumer Datuk.

Datuk band dengan formasi Angger (vokal), Ronald (gitar), dan Mike Verdy (drum) bukanlah band new comer di industri musik tanah air. Bergabung dengan NAGASWARA, band ini sudah merilis total empat single. Sebelum memperkenalkan SAMAWA, Datuk merilis single Katakanlah Sejujurnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini




Share Yah

Comments

comments