Saint Loco Siap Meriahkan MODS VS ROCKERS 2018

Jakarta, Mods vs Rockers 2018 bakal digelar akhir pekan, Sabtu dan Minggu, 27-28 Oktober 2018 dengan mengambil tempat di area jogging track Bintaro Xchage Mall, Bintaro Jaya Sektor 5, Tangerang Selatan. Saint Loco sebagai salah satu band yang akan tampil di acara ini.

“Saint Loco akan hadir di acara MODS VS ROCKERS 2018 nanti, di sana kita akan bawakan single-single hits kita,” ungkap Iwan Saint Loco saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (25/10/2018).

Berlangsung selama dua hari, Mods vs Rockers 2018 melibatkan lebih banyak komunitas motor dibanding penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya. Band yang akan tampil di acara ini selain Saint Loco adalah The Brandalz, Straight Answer, Steven Jam, Denny Frust bakal meramaikan ajang yang menjadi peringatan pertemuan dua sub kultur dari era 1970-an.

“Pada kesempatan ini, kita akan membawakan single terbaru kita yang berjudul NAKL, ini menjadi moment terbaik buat kita memperkenalkan single terbaru kita, ditunggu kedatangannya ya,” pungkas Iwan. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com