Saint Loco Ajak Pemuda Nyoblos Pilkada Lewat Lagu

diberitain.com – Jakarta, Jelang pemilihan kepala daerah yang dilakukan serentak pada tanggal 15 Februari 2015 mendatang, Berry dan Joe Saint Loco bersama 10 artis ternama seperti Barry Likumahuwa, Kunto Aji, JFlow, Daniel Mananta, Glenn Fredly, Tata Tahir, Abenk Alter, Adinda Shalahita, Albert Fakdawer, dan Dimas Pradipta menggarap sebuah single berjudul “Suara Kita Sungguh Berharga” bekerjasama dengan aplikasi Go Jek.

“Anak muda cenderung apatis terhadap politik dan malas untuk ikut dalam pesta demokrasi. Padahal, suara mereka berharga untuk menentukan nasib Jakarta lima tahun ke depan. Melalui Suara Kita Sungguh Berharga, saya dan teman-teman yang tergabung dalam proyek ini berharap, para anak muda di Jakarta tergerak untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Memilih kandidat yang sesuai dengan aspirasinya. Tidak golput.” ucap Barry Likumahuwa, musisi yang juga pencipta lagu, komposer, dan arranger untuk lagu Suara Kita Sungguh Berharga.

Mengingat jumlah pemilih muda juga makin banyak maka peran pemuda tentu jadi penting banget dalam membangun Indonesia. Pemilihan umum seyogianya jadi salah satu bentuk partisipasi yang paling mendasar buat mencapai tujuan para kaum muda. Dan, karya bikinan 12 artis yang bekerjasama dengan Go-Jek ini pun jadi salah satu sarana untuk menyerukan ajakan keterlibatan pemuda. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments