diberitain.com

Sah! Onky Alexander Menikahkan Putrinya

Sah! Onky Alexander Menikahkan Putrinya

Bintang “Catatan Si Boy” Onky Alexander menikahkan putri semata wayangnya yang bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto pada Jumat (17/5/2024).

Acara pernikahan yang dilangsungkan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat itu juga dihadiri oleh dua kerabat Cendana yakni Mbak Tutut dan Titiek Soeharto.

Mantan istri Onky Alexander yang merupakan ibu Sasqia adalah Paula Ayustina Saroinsong diketahui sebagai orang dekat Mbak Tutut Soeharto.

Tak salah jika pernikahan pasangan muda itu dihadiri langsung oleh Mbak Tutut dan Titiek Soeharto. Lewat akun Instagramnya, Titiek Soeharto membagikan beberapa momen bahagia pernikahan tersebut.

“Ke Bandung menghadiri pernikahan Zaki dan Sasqia putri dari mbak Paula dan Onky. Selamat ya Qia & Zaki.. semoga bahagia selalu sampai tua.. Aamiin,” tulis mantan istri Prabowo Subianto itu seperti dikutip Diberitaincom.

Sah! Onky Alexander Menikahkan Putrinya
Sah! Onky Alexander Menikahkan Putrinya

“Bude Titiek sayang Terima kasih banyak atas doanya dan kehadirannya kemarin,
Aku & Zaki merasa sangat bersyukur atas kunjungan Bude yang membuat hari kami lebih bahagia dan istimewa,” balas Sasqia di postingan Titiek Soeharto.

Sasqia menikah dengan pujaan hatinya Zaki Aryoseno dan digelar secara tertutup. Sebelumnya, pasangan itu diketahui melangsungkan pertunangan pada Februari 2024 yang lalu.

Sebagai anak selebriti, kehidupan Sasqia justri jauh dari mata publik. Hal ini sejalan dengan pilihan ayahnya yang tidak terlalu membagi kehidupan pribadinya kepada media.

Di tahun 1980 an, Onky Alexander menjadi salah satu bintang film idola. Perannya sebagai tokoh Boy dalam empat seri “Catatan Si Boy” memberikan warna tersendiri dalam perjalanan film Indonesia.

Onky Alexander yang kelahiran 29 September 1965 itu kemudian menikah dengan pengusaha Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995 dan dikarunia seorang putri. Sejak saat itu, nama Onky Alexsnder menghilang dari dunia hiburan. (A3)

 

Exit mobile version