Site icon diberitain.com

Sabtu-Minggu, Tisya Erni Sapa Pendengar Radio Ibu Kota Priangan

Sabtu-Minggu, Tisya Erni Sapa Pendengar Radio Ibu Kota Priangan

Sabtu-Minggu, Tisya Erni Sapa Pendengar Radio Ibu Kota Priangan

Jakarta, Dengan kekuatan debut single yang bertajuk “Aku Beruntung”, penyanyi yang juga dikenal sebagai model Tisya Erni, akan berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021) dan Minggu (13/6/2021) besok.

Kunjungan Tisya kali ini masih dalam rangkaian promo single terbarunya ke stasiun radio atau yang dikenal dengan “visit radio”. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (11/6/2021).

“Sabtu dan Minggu ini aku visit radio di Bandung, ke Radio 98 Maya FM, Cakra 90.5 FM, Bandung 95.2 FM dan RAMA 104.7 FM. Semoga berjalan lancar dan sukses,” ujar Tisya Erni.

Radio merupakan bagian ujung tombah dalam memperkenalkan hingga menghitskan single. Sehingga hubungan antara artis musik dan radio harus saling mendukung. Tisya mengaku dengan agenda “vidit radio”, ia bisa langsung dapat memantau pergerakan single terbarunya.

“Makanya aku sangat antusias untuk kegiatan visit radio. Selain radio punya banyak pendengar setia, radio juga yang berperan penting dalam menyukseskan lagu. Semoga lagu aku ini hits setelah visit radio,” tandas penyanyi asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version