Site icon diberitain.com

Saat Merpati dan Kezia Menyatukan Dua Karakter

Saat Merpati dan Kezia Menyatukan Dua Karakter

Saat Merpati dan Kezia Menyatukan Dua Karakter

Jakarta, Merpati band dan Kezia sudah menjalani syuting untuk kolaborasi single terbaru mereka, Kamis (17/6/2022) kemarin. Sesuai dengan tema lagu yang ringan, konsep video klip garapan sutradara Norman Kusuma pun dibuat sesimpel mungkin.

Menurut Andi, vokalis Merpati, tidak ada penggunana kostum khusus untuk video klip tersebut. Artinya, para personil Merpati tampil dengan busana kasual, begitu pula Kezia.

“Lagunya kan ringan, jadi video klipnya juga dibuat sesimpel mungkin. Intinya kita ambil jalan tengah untuk kostum yang dipakai Merpati dan Kezia. Nggak ada yang berat-berat. Santai-santai saja,” terang Andi saat berbincang dengan NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Menurut Andi, lagu ciptaannya itu memang mengakomodir keberadaan Kezia sebagai rekan duet Merpati. Oleh karenanya, karakter Kezia secara keseluruhan harus tercermin dari lagu dan video klip yang dibuat. Begitu pula dengan Merpati.

“Kita tetap jaga, Kezia dengan karakternya sendiri, Merpati juga demikian. Dua karakter ini harus ketemu lewat lagu dan video klipnya,” tambah Andi.

Single itu sendiri disebut Andi bercerita tentang dua orang yang saling merindu karena lama tidak bertemu. Lagu yang aslinya diciptakan sejak tahun 2015 itu disebut Andi sebagai salah satu dengan tema paling ringan yang pernah dibuat.

“Lagu ini dulu rencananya untuk sebuah film remaja, tapi batal. Makanya soal tema sudah jelas sangat ringan, khas remaja. Tapi seperti aku bilang, lewat duet Merpati dan Kezia, lagu ini bisa masuk ke generasinya Kezia dan Sayap- Sayap Merpati,” tambahnya.

Merpati terakhir merilis single “Saat Jauh Darimu” setahun yang lalu. Di single itu, band dengan personil Andi (vokal/ gitar), Dauz (gitar), Ayuz (bas) dan Boegil (drum) itu berduet dengan Bening.

Sementara Kezia, setelah merilis tiga single di NAGASWARA, penyanyi berusia 17 tahun itu kemudian viral lewat single “Aku Masih Memikirkanmu” yang diproduksi Go Music Group. Video klip lagu itu sudah dilihat lebih dari 8 juta kali di YouTube. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version