Site icon diberitain.com

Saat 2TikTok Jadi Pahlawan Pembangkit Semangat

Saat 2TikTok Jadi Pahlawan Pembangkit Semangat

Saat 2TikTok Jadi Pahlawan Pembangkit Semangat

Jakarta, Musik bisa menjadi sumber dan pembangkit semangat yang segera hadir dalam diri setiap orang ketika beraktivitas. Ide menghadirkan musik sebagai pembangkit semangat itu dihadirkan 2TikTok lewat karya terbaru mereka.

Menurut Gladys, personil 2TikTok, single baru yang masih dirahasiakan judulnya itu dikemas agar musik dan liriknya bisa bikin mood membaik. Lewat lagu itu, 2TikTok berharap dapat menjadi pembangkit semangat buat pendengarnya.

“Lagunya bercerita tentang sebuah energi, dimana saat sedang letih dan lesu kita kasih sesuatu dan dia jadi semangat lagi. Karena 2TikTok bisa menjadi suplemen buat semua,” ucap Gladys kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Sementara, pembuatan video klip single tersebut ditangani sutradara Bima Ex. Dalam video klipnya, Gladys dan Sella Selly 2TikTok digambarkan menjadi sosok pahlawan. Dimana kehadiran 2TikTok bagaikan pahlawan yang mampu jadi penuntas rasa haus dan lelah.

“Penampilan kita di sini sporty dan berwarna. Yah, seperti suplemen penyegar. Orang orang liat 2TikTok langsung segar,” pungkas Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version