Runaway, Upaya FDJ Evelin Cari Pasar Baru

Jakarta, Dangdut menjadi genre musik yang sedang naik daun dibanding genre-genre musik lain di tanah air. Musik dangdut kini bahkan hadir di berbagai media hingga televisi nasional, yang sebelumnya terkesan alergi dengan musik tersebut.

Kenyataan itu memberikan dampak sekaligus tantangan lain bagi FDJ Evelin yang tengah menggarap project musik bertajuk Runaway di bawah bendera NAGASWARA.

Project terbaru Evelin itu juga melibatkan musisi mancanegara yakni Rapper asal Kanada bernama Silva, Nadya Almira (jebolan Indonesian Idol) dan DJ Samir dari Hongkong. Mereka menawarkan genre musik RnB.

“Ini sebuah PR yang menjadi kerja keras buat aku. Tapi juga bisa menjadi kesempatan buat aku. Ada dua sisi buat aku kenalin karya ini,” ucap Evelyn di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dua sisi yang dihadapi FDJ Evelin bersama NAGASWARA adalah bagaimana memposisikan Runaway sebagai sebuah tantangan agar dapat menjadi karya terbaik. Tak masalah jika musik dangdut tengah digandrungi, Runaway tetap dapat membuka market baru untuk industri musik Indonesia.

“Keuntungannya karya ini menjadi kesempatan untuk yang terbaik. Karna orang-orang fokusnya ke hal lain, dan di NAGASWARA lebih hype-nya ke dangdut, kita buat market baru. Itu sih target aku,” pungkas perempuan yang lama nenetap di Jepang itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Evelin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com