Rumah Susi Ngapak di Kampung Longsor

Jakarta, Lewat akun instagram pribadinya, Susi Ngapak menyampaikan musibah tanah longsor yang terjadi di kampung halamannya Banyumas Jawa Tengah. Musibah tanah longsor tersebut terjadi di belakang rumah miliknya.

“Ini kejadian nya tadi siang jam 11.45 WIB (Senin 04-03-2019). Kejadian nya persis di bawah rumahku yang di kampung. Dan kebetulan saya sedang di rumah karna kemaren habis manggung di Ajibarang jadi mampir. Sebelumnya jalan di atas rumah sudah longsor dan air beserta lumpur masuk ke rumah saya. Sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah. Dan sekarang terjadi longsor lagi di halaman sebelah kiri rumah saya.

Betapa syok nya saya menyaksikan langsung kejadian musibah ini… Syok ngeliat mamaku nangis teriak-teriak karena melihat pondasi setinggi kurang lebih 5 meter ambruk. Takut rumahnya roboh.

Akibat kejadian ini, Susi juga merasa ketakutan berada di rumahnya tersebut. Ia takut tanah longsor akan terus terjadi dan menimpa rumahnya.

“Bantu doa ya saudaraku..semoga tidak terjadi longsor susulan lagi. Karena kalau sampe hujan lebat lagi kondisinya sangat menghawatirkan. Ditambah lagi di saat krodit seperti ini, saya tidak bisa menjaga keluarga karena saya harus berangkat ke Jakarta lagi (semoga ALLAH senantiasa melindungi keluargaku dari musibah dan selalu diberi keselamatan), Bismillah ya Allah..pliss jangan hujan dulu…jangan hujan dulu…jangan hujan dulu untuk sementara ya Allah. Doanya kawan-kawan..biar ndak hujan dulu. Tanah yg longsor itu rumahku teman-teman… yang ada tralis di atas itu rumahku???? sangat kawatir??.,” pungkas Susi memohon agar tidak terjadi bencana longsor di kampung halamannya. Aamiin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com