Site icon diberitain.com

Rumah Makan King Tuna Ovy Sovianty Laris di Bulan Puasa

Rumah Makan King Tuna Ovy Sovianty Laris di Bulan Puasa

Rumah Makan King Tuna Ovy Sovianty Laris di Bulan Puasa

Jakarta, Rumah makan King Tuna milik pasangan Ovy Sovianty dan Franky Roring laris manis selama bulan puasa ini. Padahal, usaha kuliner khas Manado, Sulawesi Utara itu sempat tutup dan baru dibuka kembali empat minggu yang lalu.

Di saat bulan puasa seperti sekarang, banyak order makanan dari pelanggan untuk acara berbuka puasa. Ovy Sovianty mengaku bersyukur, roda usahanya bersama suami dapat berputar kembali.

“Bersyukur di bulan Ramadan ini banyak pesanan makanan dari King Tuna. Rahang Tuna goreng, Ikan cakalang, tumis kangkung, perkedel jagung jadi favorit pelanggan di bulan puasa seperti sekarang,” ungkap Ovy Sovianty kepada NAGASWARA News, Selasa (12/4/2022).

Semua masakan rumah makan King Tuna memang dikelola sendiri oleh Ovy dan suami. Apalagi untuk urusan masak, Frangky langsung menjadi chef di restoran yang mereka kelola.

“Tak hanya menu yang ada bang Frangky juga menerima pesanan masakan sea food lain sesuai selera pelanggan. Mulai dari cumi masak asam manis dan lain-lain,” lanjut pelantun single “Ra Ndue Yang” yang berduet dengan Raja Panci.

Pasangan suami istri ini sangat kompak dalam membangun usaha. Ovy dan Franky saling bahu membahu dalam urusan usaha mereka. Bahkan dalam urusan mengantar pesanan Ovy dan suami langsung mengantarkan sendiri pesanan pelanggan dari rumah ke rumah.

“Untuk urusan adminitrasi aku bagiannya. Juga pesan bahan-bahan untuk restoran. Kalau masak khusus Bang Frangky yang masak, karena dia yang tahu resep dan ukuran bumbu-bumbunya. Doakan usaha kami berdua berjalan dan banyak pelanggan yang suka masakan-masakan kami,” tutup pemeran sinetron “Angling Dharma” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version