Site icon diberitain.com

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang 9 Juli 2024

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang 9 Juli 2024

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang 9 Juli 2024

Artis Ruben Onsu resmi memasukkan gugatan cerai kepada istrinya Sarwendah Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkasnya terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 melalui kuasa hokum Ruben Onsu, Minola Sebayang.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” jelas Tumpanuli. Marbun, Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada media, Rabu (12/6/2024).

Sebagai kelanjutan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. “Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” tambah T. Marbun.

Sebelumnya, pengacara Minola Sebayang mengungkapkan bahwa ia sempat diminta Ruben untuk berdiskusi dengan tim kuasa hukum Sarwendah guna membahas masalah yang sedang dihadapi pasangan itu.

“Saya memang lagi intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ungkap Minola Sebayang dalam wawancara pada 24 Mei 2024 lalu.

Rumor retaknya rumah tangga pasangan itu mengemuka setelah Sarwendah diwawancara oleh media pada Senin (29/4/2024) selepas keluar dari rumah sakit. Ia mengatakan sudah tinggal terpisah dengan suaminya.

“Aku kebetulan sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Jadi pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) juga gampang lah,” ucapnya saat ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Mereka memiliki tiga anak yakni Betrand Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. (A3)

Exit mobile version