RPH Silaturahmi Orkes Rockduth Ken Arock

diberitain.com – Jakarta, Dalam lawatan ke sejumlah radio di Jawa Timur, Duo rapper RPH (Republik Penguasa Hati) menyempatkan diri bersilaturahmi bersama seniman orkes rockduth Ken Arock asal kota Kediri. Pertemuan bersama musisi Jawa Timur ini membicarakan trend musik yang tengah berkembang saat ini.

“Kita menjalin Sedulur (persaudaraan) lewat berkarya dalam musik. Berkolaborasi lewat karya bersama sesama seniman orkes rockduth Ken Arock asal kota Kediri adalah salah satu yang dilakukan RPH untuk menjalin paseduluran tersebut. RPH dan Ken Arock dalam waktu dekat ini akan menggarap project yg menyatukan dua unsur musik berbeda,” ungkap Yogi RPH.

Saat ini RPH tengah berkolaborasi dengan musisi-musisi daerah seperti Nella Kharisma, Tata Asheva dan juga orkes rockduth Ken Arock asal kota Kediri.

“RPH juga berharap ini akan menjadi awal yang baik untuk mengajak musisi-musisi daerah untuk berkarya secara baik dan menasional. Agar hak cipta karya mereka terlindungi dan terhargai dengan lebih baik. Karena karya seni itu adalah sebuah investasi hidup,” pungkas Yogi RPH. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments