RPH, Sekarang Jadi Pengvasa Hati

Jakarta, Grup duo RPH (Republik Penguasa Hati) dengan front leader Yogi dan Dirga mulai merasakan manfaat atas perubahan nama. Bahkan single kelima “Lagi Tamvan” RPH mendapat respon positif ketimbang karya mereka sebelumnya.

“Sekarang kita merasakan berkah nama berubah. Ini sekaligus ungkapin sejarah RPH dari tahun 2009 sempat tertidur dengan nama RPH singkatan dari Republik Patah Hati. Di tahun 2017 kami mencoba bangun kembali RPH dengan mengubah nama jadi Republik Penguasa Hati. Setelah mengubah nama banyak hal baik datang ke kita,” ungkap Djaya saat ditemui NAGASWARA News dalam sesi phoner radio di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Lagi Tamvan” karya RPH melampaui angka 48 juta viewer YouTube dan terus meningkat. Namun akan banyak kejutan yang akan dihadirkan RPH untuk musik Indonesia.

“Kedepannya sama Sibad mencoba genre baru ngga ingin genre dan warna musik yang berubah. Karena RPH ingin melebar disemua segmen masyarakat dan menguasai hati pecinta musik,” pungkas Yogi RPH. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com