Site icon diberitain.com

RPH Remix Bikin Cantik “Laguku Dubstep” Versi Kienzy Myelin

RPHRemix Bikin Cantik "Laguku Dubstep" Versi Kienzy Myelin

RPHRemix Bikin Cantik "Laguku Dubstep" Versi Kienzy Myelin

Sejak hari ini tanggal 29 Februari 2024 Channel RPH Remix merilis single “Laguku Dubsteb” yang mana single ciptaan Yogi RPH ini pernah dirilis sembilan tahun lalu. Dan dinyanyikan oleh penyanyi cilik Qezzhin di label NAGASWARA.

“Untuk versi terbaru “Laguku Dubsteb” dibawakan oleh Kienzy dan di arranger ulang oleh DJ Febry dengan warna musik lebih kekinian,” ungkap Yogi RPH, Jumat (01/03/2024).

Dubstep adalah jenis musik remix dengan ciri khas patah-patah. Konsep musik ini pertama kali muncul lewat soundtrack dan bagian-bagian efek musik pada film “Transformer ” sekitar beberapa tahun lalu.

Dubstep merupakan genre dalam musik electronik dance yang mengkombinasikan heavy bass, synthesizer, keyboard, turntables dan hard-hitting drum tracks. Serta sisipan vokal yang diramu sedemikian menariknya.

Untuk “Laguku Dubstep” versi terbaru yang dibawakan Kienzy Myelin seorang gadis asal Kalimantan. Ia adalah seorang tiktokers dengan followers mencapai 6,8 juta per Minggu. Kienzy juga seorang model video klip Angkasa Band dalam single “Sungguh Masih Cinta” yang dirilis dua tahun lalu.

Dalam channel musik RPH Musik Kienzy juga sudah membawakan beberapa karya Yogi RPH seperti “Pipi Mimi”, “Cikini Gondangdia”.”Tumpah Susu” dan terakhir “Laguku Dubsteb”.

“Harapannya ada warna baru dari karya-karya saya dalam bentuk musik remix. Semoga bisa terhibut lewat channel RPH Remix,” tutup Yogi RPH. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

Exit mobile version