Site icon diberitain.com

RPH Hadirkan Channel YouTube RPH Remix

RPH Hadirkan Channel YouTube RPH Remix

RPH Hadirkan Channel YouTube RPH Remix

Baru saja merilis single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bersama Siti Badriah. Republik Patah Hati (RPH) meluncurkan YouTube Channel RPH Remix belum lama ini. Dimana channel ini berisi karya-karya RPH dalam bentuk musik remix.

“RPH Remix adalah keranjang untuk menaruh karya-karya remix baik dari lagu-lagu saya yang sudah pernah rilis dalam versi original. Untuk beberapa konten kemarin yang sudah upload dan masih ada beberapa konten yang belum di upload,” ungkap Yogi RPH, Selasa (23/1/2024).

Saat ini channel YouTube RPH Remix masih terisi 3 konten karya-karya Yogi RPH. Konten-konten tersebut dinyanyikan Tiktokers Kienzy Mylien dan diaransemen oleh DJ Febry. Kienzy menyanyikan ulang lagu-lagu populer karya Yogi.

Tiga single itu adalah “Tumpah Susu” yang dibawakan pertama oleh Marisha Putri, “Pipi” yang dipopulerkan oleh Siti Badriah dan single “Cikini Gondangdia” yang viral dibawakan Duo Anggrek.

“Kami sengaja bekerjasama dengan Tiktokers Kienzy Mylien dan DJ Febry karena memang project ini berawal dari pertemanan kami sebagai seniman. Dan tidak menutup kemungkinan dan kesempatan untuk selanjutnya kita bekerjasama dengan pihak/ talent ataupun komposer lainnya,” tambah pencipta lagu “Lagi Syantik” itu.

Bagi Yogi, sesuatu harus dimulai dari yang kecil untuk mendapatkan sesuatu yang besar. Apalagi soal perijinan pemakaian lagu, ia berharap semua pihak transparansi.

“Walaupun masih channel kecil, RPH Remix sebisa mungkin memulai karya dengan baik dan benar. Baik perihal perijinan lagunya maupun transparansi semua hal yang berkaitan dengan karya kami,” tutup pria yang meraih AMI Awards 2018 kategori “Pencipta Lagu Dangdut/ Dangdut Kontemporer Terbaik” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version