RPH Feat Bening : Punya Hutang Pun Alhamdulilah

diberitain.com – Jakarta, Pasca meluncurkan single “Penuh Luka” penyanyi bergenre Hip Hop Repoeblic Patah Hati (RPH) feat Bening kini tengah mempersiapkan single religi bertajuk “Alhamdulilah Lebaran“. Meski single religi, di single Alhamdulilah Lebaran ada salah satu lirik yang membuat menggelitik yaitu Punya Hutang Alhamdulilah.

“Single ini menceritakan rasa bersyukur karena telah melewati bulan suci Ramadan. Meski banyak yang belum tercapai kita harus bersyukur meski belum punya apa-apa termasuk punya hutang,” ungkap Yogi pentolan dari RPH.

Pada Jumat (19-05-2017) kemarin, RPH feat Bening melakukan syuting video klip untuk single “Alhamdulilah Lebaran”. Berlokasi di seputaran stasiun Gondangdia dan kantor NAGASWARA, RPH feat Bening berakting menjadi pengamen dan tampil sebagai rapper bergaya religi.

“Seperti apa single “Alhamdulilah Lebaran” kita tunggu tanggal rilisnya di bulan Ramadan nanti, semoga bisa mewarnai bulan suci Ramadan tahun ini, Amin,” pungkas Yogi dan kawan-kawan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments