RPH Feat Bening Pembuka di Aksi Sriwedari Brebes

diberitain.com – Jakarta, Grup RAP asal Jakarta Republik Patah Hati (RPH) feat Bening pada Jumat 14 sampai 16 Juli 2017 kemarin menggemparkan panggung Aksi Sriwedari di kota Brebes Jawa Tengah. RPH menjadi penampilan pembuka di konser tersebut.

“Kami hadir dengan single-single RAP yang dipadu dengan lirik Jawa menjadi pembuka di konser Aksi Sriwedari di tiga kecamatan kota Brebes,” ungkap Yogi RPH.

Beberapa lagu seperti Sandiwaramu Luar Biasa (RPH), Asal Kau Bahagia (Armada), Penuh Luka (RPH) dan Bento Iwan Fals. Semua lagu meski lagu diluar ciptaan RPH, aransementnya langsung digarap versi RPH. Di hari ke tiga saat tampil di Banjaratma, Brebes, RPH disamput oleh komunitas Temon Holic.

“Meski lagu orang, aransemen musik Hip Hopnya kami buat sendiri. Antusias penonton di konser Aksi Sriwedari di kota Brebes sangat besar, terima kasih buat semua komunitas serta warga Banjaratma, Ketanggungan dan Jatirokeh atas atensinya, semoga lain waktu kita bisa tampil lagi di sana,” pungkas Yogi RPH. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments