RPH Feat Bening Lagu Religi Seorang Jomblo

diberitain.com – Jakarta, Single religi tidak identik dengan serius. Buktinya Repoeblic Patah Hati (RPH) feat Bening yang baru meluncurkan single religi yang berjudul “Alhamdulilah Lebaran”. Lirik di single ini pun tidak seperti lagu religi seperti biasanya. Dengan memilih lirik unik single ini menceritakan seorang jomblo yang tengah merayakan Idul Fitri.

“Single ini bercerita tentang keresahan seorang jomblo. Dimana keresahannya selalu datang setiap kali menjelang Lebaran, karena dia belum menemukan pasangan untuk menjadi jodohnya, di lain hal dia juga merasa belum memiliki apa-apa (materi) seperti teman-temannya yang lain. Tapi walau begitu dia selalu bersyukur dgn apa yg dimiliki dan apa yang harus dijalaninya,” ungkap Yogi RPH pencipta single “Alhamdulilah Lebaran”.

Duet dengan Bening dimana Yogi dan Jay pengisi vokal hip hop mewarnai single “Alhamdulilah Lebaran” yang dibawakan Bening. Duet Bening dan RPH mengenai jodoh si jomblo memang sangat seru di single ini. Perpaduan Rap Jawa yang dibawakan Yogi dan Jay tentunya membuat single ini semakin berwarna dalam memaknai rasa syukur di bulan Ramadan ini.

” Seperti juga ketika dia bertemu dengan seseorang yang kemudian kenal, kemudian dekat, dia tetap menjalani hubungan itu sewajarnya. Seandainya akan menjadi jodoh, ya Alhamdulillah. Seandainya ternyata bukan jodohnya ya terpaksa milih-milih lagi,” pungkas Yogi. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments