RPH Duet Dengan Tata Asheva Visit Radio Jawa Timur

diberitain.com – Jakarta, RPH (Republik Penguasa Hati) merupakan duo rapper yang sebelumnya lebih dikenal dengan republik patah hati. Tapi memasuki tahun 2018 RPH muncul ke permukaan dengan image yang lebih fresh dan mengusung nama yang diperbaharui, sebagai doa yang lebih baik, RPH (Republik Penguasa Hati). Dengan harapan menguasai hati para pendengar dalam izin dan kuasa-Nya. Membawakan single NINJA OPO VESPA versi original yang sebelumnya lebih dulu digaungkan oleh penyanyi cantik Nella Kharisma.

“Kali ini RPH (Republik Penguasa Hati) akan berduet dengan penyanyi cantik asal Jawa Timur, Tata Asheva dengan single Ninja Opo Vespa. Langkah awal kami melakukan visit radio di Jawa Timur memperkenalkan duet kami,” ungkap Yogi RPH.

Single yang bercerita tentang cinta yang tidak bisa diukur dari materi atau jumlah roda kendaraan, bahwa cinta bukan hanya karena harta ini sudah membahana di Jawa Timur. Pada kesempatan tersebut RPH dan Tata Asheva mengunjungi Bahana FM, Oke FM, Sigma FM dan Kharisma FM.

“Semoga dengan support “SEDULUR RPH” (fans RPH), kawan-kawan radio, kawan media dan support dari label bisa menjadikan RPH penguasa di hati para pendengar dan SEDULUR RPH. Salam SEDULUR RPH, salam radio indonesia,” harap Yogi RPH dan kawan-kawan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments