Site icon diberitain.com

RPH & Dianna Dee Starlight Ngehot di Hot FM Jakarta

RPH & Dianna Dee Starlight Ngehot di Hot FM Jakarta

RPH & Dianna Dee Starlight Ngehot di Hot FM Jakarta

Jakarta, Jumat (18/6/21) menjadi “preambule” visit radio bagi kelompok musik RPH yang digawangi Jaya, Deep, dan Yogi bersama penyanyi wanita seksi Dianna Dee Starlight. Dimana pemilik single “Asik Sama Om Om” berkunjung dalam rangkaian promo single terbarunya ke stasiun radio Hot 93.2 FM Jakarta. Mengenai hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (21/6/21).

“Pecah telur di stasiun radio Hot FM Jakarta, ini wawancara radio perdana untuk single terbaru kita, acaranya seru, dari obrolan sedikit hot hingga hot banget,” ujar Dianna Dee Starlight.

Stasiun radio merupakan ujung tombak dalam mensosialisasikan sebuah single ke pendengarnya. Dalam hal ini Dianna Dee dan RPH sangat menghargai peran radio.

“Dengan radio, lagu bisa ngehits, Kebetulan yang undang kita pertama sekali dalam promo single terbaru ini dari radio Hot FM Jakarta. Jadi ini menjadi catatan khusus yang tak terlupakan. Semoga Hot FM menjadikan single Asik Sama Om Om benar-benar hot di ibukota Jakarta,” tandas Jaya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version