RPH Berkarya di NAGASWARA dengan Positioning yang Hits

Jakarta, RPH atau REPUBLIK PENGVASA HATI adalah reborn dari grup band yang dulu dikenal sebagai REPUBLIK PATAH HATI. Kini, grup itu diisi oleh dua vokal musisi sekaligus pencipta lagu, yakni Yogie dan Jaya.

Kehadiran mereka di pentas musik tanah air patut diperhitungkan, karena berhasil dan sukses mengundang perhatian publik. Sepak terjang grup duo ini menawarkan konsep musik yang positioning kolaborasi dengan beberapa penyanyi solois terkenal Indonesia, di antaranya Siti Badriah (Sibad), Zaskia Gotik, Nella Kharisma, dan Fitri Carlina.

Dan bukan hanya itu saja, selama tiga tahun ini, RPH selalu menjadi langganan nominasi di berbagai awarding penghargaan musik bergengsi.

Kepada NAGASWARA News yang menemui mereka di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019), personil RPH memaparkan konsep seputar musik mereka.

“Secara resmi berdiri kembali di tahun 2017 setelah vakum dari tahun 2010. Membawakan berbagai macam genre, dari pop, R&B, dangdut, koplo, dan sebagainya. Tapi semuanya dikemas dalam musik modern dancedhut ala RPH dan NAGASWARA. Tentunya ciptakan trend musik yang populer, agar selalu menjadi trendsetter”, ujar Yogie, kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 10 Agustus.

Brand RPH dikenal saat ini identik dengan project musik kolaborasi dengan para penyanyi solois, baik yang sudah terkenal maupun new comer. Setidaknya RPH sudah mawarnai industri musik tanah air yang semakin establish.

“Ke depan RPH punya harapan agar karya musik yang kami produksi bersama NAGASWARA bisa menjadi hits dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Tapi yang penting, tetap bisa berkarya dan berbuat sesuatu untuk kemajuan musik INDONESIA”, harap Jaya, kelahiran Karawang, Jawa Barat, 2 April. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar REPUBLIK PENGVASA HATI, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com