Site icon diberitain.com

Rozan Ungkapan Kasih Sayang Seorang Mama

Rozan Ungkapan Kasih Sayang Seorang Mama

diberitain.com – Jakarta, Lagu anak berpesan positif untuk konsumsi anak Indoesia mengalami degradasi dari masa ke masa. Malah neredarnya lagu anak dengan pesan yang tidak pantas makin mengalami peningkatan. Langkanya lagu yang punya pesan kebaikkan dan moral sesuai nilai bangsa inilah, yang menjadi pertimbangan untuk pencipta lagu Van Batavia membuat karya berjudul “Senandung Mama“.

“Senandung Mama punya pesan positif dimana seorang anak harus melihat perjuangan orangtuanya demi anak.Anak haruslah hormati orangtuanya dengan pantas, saya melihat belakangan berkurang sikap kehormatan seorang anak kepada orangtuanya. Semoga saja dengan lagu ” Senandung Mama “yang saya percayakan kepada Rozan penyanyi remaja ini untuk bawakan,” ucap Van Batavia saat ditemui di studio Imaging Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (26-7-2017) .

Rozan sendiri penyanyi yang berangkat remaja dan punya berbagai prestasi. Pemilik nama lengkap Rozan Hibrizi Panggabean telah melewati ajang Idola Cilik 5 di RCTI. Semenjak itu aksinya diberbagai panggung offair telah mematangkan penampilannya. Bersama Nagaswara, Rozan hadirkan “Senandung Mama” dengan penuh keyakinan.

“Senandung Mama ungkapan hati Rozan akan peran Mama yang tiada bisa terukur sama kehidupan Rozan. Semoga saja pesan positif ini dicintai juga sama semua pendengarnya seperti Rozan mencintai “Senandung Mama”,” pungkas Rozan. NSM/Ary

Exit mobile version