Site icon diberitain.com

RonyRom Sutradara yang Anak Band

RonyRom Sutradara yang Anak Band

RonyRom Sutradara yang Anak Band

diberitain.com – Jakarta, Nama RonyRom lebih dikenal sebagai sutradara video musik. Salah satu karyanya yang cukup populer adalah video musik Siti Badriah (Sibad) untuk lagu “Lagi Syantik“. Namun, Ronny justru mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai anak band. Tahun ini, ia dan rekan-rekannya berkesempatan memperkenalkan band bernama ROMANCE.

“Single perdananya adalah ‘Bertahan’. Lagu ini sengaja kami pilih karena temanya sama dengan semangat olahraga dan berdekatan dengan penyelanggaraan Asian Games tahun ini,” kata Rony saat sesi pemotretan di Studio NAGASWARA, Rabu (18/7/2018).

Perjalanan ROMANCE diawali dari band café bernama Stigmata di Semarang tahun 2004. Nama ROMANCE mulai dipakai tahun 2006 saat mereka merilis album perdana. Lagu-lagu di album tersebut sempat dipakai sebagai album back sound sejumlah sinteron di negeri jiran Malaysia. ROMANCE beranggotakan RonyRoom (vokal), Reza (drum), Ikhsan (keyboard), dan Budi Hendrix (gitar)

“Warna musik kita dalah Brit Pop ROMANCE. Kami memadukan unsur-unsur musik terupdate untuk single perdana ini,” tambah Rony. NSM/Ary

Exit mobile version