Ronald Datuk Band 4 Lagu 16 Artis, YouTube N-Kustik

Jakarta,Ronald Datuk Band adalah musisi yang bertanggung jawab dalam penggarapan kanal YouTube N-Kustik. Kanal tersebut menyajikan karya cover musisi dalam dan luar negri artis NAGASWARA.

Nama seperti Fitri Carlina, Balena, Kezia dan banyak artis NAGASWARA lainnya terlibat dalam kanal yang musiknya digarap punggawa dari band Datuk itu.




Mendekati bulan suci Ramadan, kemasan lebih menantang dihadapi Ronald Datuk Band. Ia dipercaya menggarap 16 artis untuk empat lagu.

“Menantangnya menghadirkan karya versi lain dan beda dari versi lainnya .Tetapi kali ini ada 4 lagu dari 16 artis yang terlibat dalam single religi tahun ini,” ucap Ronald di NAGASWARA Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/3/2021).

Kemasan empat lagu religi yang dihadirkan NAGASWARA melibatkan sekaligus 16 artis dalam empat lagu menjadi inovasi istimewa. Keempat lagu tersebut merupakan karya religi NAGASWARA yang selalu mendapat tempat di bulan suci Ramadan.

“Lagunya sudah dikenal banyak orang dan menghadirkan versi baru dengan kemasan akustik tentunya bukan hal mudah. Karena memang ingin orang menikmatinya serasa beda dengan versi originalnya,” pungkas Ronald. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com