Romance Band Pilih Genre Pop British di Single Terbaru

Jakarta, Setelah merilis single “Bertahan” pada tahun 2018 silam, grup band yang lahir di kota Semarang, Jawa Tengah ini tengah mempersiapkan single terbaru mereka.

Untuk karya terbaru dari Romance, band yang digawangi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keybord) dan Reza (drum) itu, memilih genre pop British.




“Romance band merekam lagu kedua bersama label NAGASWARA di Studio Musik Starlight di daerah Jakarta Timur pada tahun 2013. Karena kesibukan para personil akhirnya pada tahun ini kita mixing dan mastering ulang untuk dirilis bersama NAGASWARA,” ungkap RonyRom vokalis Romance kepada NAGAWARA News, Rabu (23/6/2021).

Single terbaru Romance band ini bercerita tentang kedua manusia yang saling mencintai satu sama lain tetapi terhalang oleh suatu hal. Bukan hanya tentang pasangan kekasih, tapi juga semua hal tentang bagaimana bisa melepaskan sesuatu yang sangat dicintai. Jadi bagaimana merelakan dan mengikhlaskan seseorang.

“Di dalamnya ada kesedihan, keikhlasan, ada keberanian dan juga ada kekuatan tentang menghadapi sesuatu yang seharusnya terjadi,” pungkas RonyRom yang juga seorang sutradara video klip handal. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments