Site icon diberitain.com

Romance Band Menyebar Racun ke Telinga Pendengar Phoner Radio

Romance Band Menyebar Racun ke Telinga Pendengar Phoner Radio Lewat “Masa Lalu”

Romance Band Menyebar Racun ke Telinga Pendengar Phoner Radio Lewat “Masa Lalu”

Jakarta, Mulai Selasa (14/9/2021) hari ini, Romance band yang beranggotakan Roni Fajar (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard) dan Reza (drum) siap menyapa pendengar radio dengan memperdengarkan single terbaru mereka, “Masa Lalu”.

Bagi band asal Semarang, Jawa Tengah itu, single terbaru mereka dianggap “beracun”. Lewat lagu tersebut, Romanve band berupaya memuaskan telingan pencinta lagu-lagu mereka. Mengenai hal tersebut, Romance band sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (14/9/2021).

“Single ‘Masa Lalu’ yang kami anggap racun di telinga ini mulai kami suguhi sekaligus band Romance menyapa para pendengar stasiun radio lewat phoner radio,” ucap Roni Fajar.

Phoner radio yang dijalani band Romance hari ini bersama radio Pas FM Mamuju, Poliyama Top FM Gorontalo, Pas FM Jampang, Eska FM Bontang, Salsabila FM Sampang, Nada FM Sumenep, Pro 2 FM Pekanbaru dan Vis FM Banyuwangi.

“Hari ini lumayan banyak pendengar radio yang band Romance sapa. Ada beberapa kota yang mewakili pulau di tanah air. Semoga single ‘Masa Lalu’ yang kami anggap racun di telinga ini, gampang dan selalu selamanya nempel di telinganya pendengar musik,” harap Budi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version