Romance Band Kekuatan Kami Adalah Karya Lagu dan Karya Video Klip

Jakarta, Grup musik Romance dengan formasi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) merupakan aset industri band tanah air. Karena band ini selain produktif punya banyak karya lagu, vokalisnya juga seorang sutradara video klip musik.

Saat ini sudah ratusan video klip artis musik dibesut oleh RonyRom. Eksistensi band Romance ini sama persis dengan band “Debrur” yang digawangi Lutfie Abdullah atau dikenal sebagai Upie Guava. Pada akhirnya Upie Guava selain terkenal sebagai sutradara video klip musik, ia juga seorang sutradara film yang revolusioner dan industri di Indonesia.




Band Romance asal Semarang, Jawa Tengah ini yang mengusung genre musik pop british ini, bersama NAGASWARA pernah merilis single yang bertajuk “Bertahan”. Grup musik Romance ini punya sesuatu yang berbeda dengan grup musik Indonesia lainnya. Hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (6/7/21).

“Bagi kita, karya lagu dan video klip adalah sebuah kekuatan band Romance, kami merasa tak pernah keabisan karya lagu, makanya baru baru ini band Romance rilis single Luar Biasa berikut video klip, yang langsung diunggah di You Tube akun official band Romance,” papar Reza.

Dalam berkarya di blantika musik Indonesia, Rmance band punya niat suci. Ini yang membedakannya dengan grup musik yang saat ini eksis di dunia show biz.

“Kita ingin menyampaikan bahwa musik itu bukan hanya tentang bisnis dan ketenaran, namun lebih dari itu. Dengan berkarya sepenuh hati dan menghargai anugerah yang Tuhan berikan, justru bikin kehidupan bermusik sangat berarti,” pungkas RonyRom. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments