Romance Band Bakar Semangat Atlit Asian Para Games

Jakarta, Asian Para Games (APG) 2018 adalah acara multiolahraga internasional pertama yang diselenggarakan di Asia. Agenda olahraga ini melibatkan atlet dengan berbagai disabilitas. Asian Para Games akan diselenggarakan pada 6-13 Oktober di Indonesia. Semangat para atlit disabilitas ini, tak kurang menggugah band asal kota Semarang Jawa Tengah, Romance band.

“Semua orang punya kesempatan yang sama. Terpenting ialah niat dan usaha dari orang tersebut dan kita patut hargai. Mereka yang mendapat cacat juga bisa prestasi dan menunjukkan diri kepada masyarakat dunia. Mereka para atlit yang bertahan dengan semangat meskipun mendapat cacat,” ucap Rony Rom, vokalis Romance band baru-baru ini kepada NAGASWARA News.

Romance band turut menyambut event Asian Para Games 2018 dengan sebuah karya berjudul “Bertahan“. Single tersebut ada kaitannya dengan Asian Para Games nanti, selain musik yang diharapkan membakar semangat para atlit.

“Liriknya dipersembahkan menyesuaikan momen dalam rangka ikut meramaikan serta memberikan semangat untuk semua orang agar terus bertahan dalam kondisi apapun, termasuk atlit Para Games,” pungkas Rony. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Romance Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com