RoelSwara Kemas Single Susi Ngapak Secara Breakdhut

diberitain.com – Jakarta , Hadir di blantika musik dancedhut, Susi Ngapak telah mempersiapkan materi single dengan matang. Ia tahu, bahwa persaingan dalam berkarya di industri musik akhir-akhir ini menukik tajam.

Tak mau tinggal diam, sebuah single dancedhut yang bergenre breakdhut telah ia siapkan bersama RoelSwara. Pencipta lagu satu ini bahkan tak menyangka hasilnya di luar dugaan.

“Dengan karakter Susi Ngapak yang sangat tarling awalnya ia sempat ragu bisa menguasai lagu Kuper ini. Tapi setelah bertemu dan akhirnya ngobrol, dia suka lagu itu,” terang Roel Swara kepada NAGASWARA News di Jakarta, Senin (30/01/2017).

Yang paling utama, saat materi lagu dikasih ke penyanyi, yang terpenting ia harus suka dulu. Ketika penyanyinya suka dengan lagu tersebut, maka akan tumbuh chemistry.

“Pasti tumbuh chemistry dan aura vocalnya yang tarling banget yang dikolaborasikan dengan unsur kemasan popdut dan balutan breakdhut, sehingga menjadikan Susi Ngapak lain dari pada yang lain,” pungkasnya. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments