Robie Abad21 Buka Private Hipnoterapi

Jakarta,“Tatap mata saya…..!” Begitulah kata-kata dan aksi seorang ahli hipnotis kepada targetnya yang sering terlihat di televisi. Profesi hipnotis atau hipnoterapi kini juga tengah ditekuni oleh Robie, drumer band Abad21.

Sejak dua tahun lalu, Robby menekuni hipnoterapi. Sekarang, ia menjadi pengajar dan membuka privite untuk siapa saja yang mau belajar ilmu tersebut.

“Alhamdulillah sejak tahun 2019 saya sudah menjadi mengajar ilmu hipnotis. Selama 6 bulan lalu saya dapat sertifikat sebagai trainer hipnotis/ hipnoterapi. Banyak manfaat dari hipnosis/hipnoterapi untuk diri sendiri adalah membentuk mindset yang positif dan mampu membangunkan rasa percaya diri,” ungkap Robie Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (12/01/2021).

Menurut Robby, manfaat hipnotis untuk orang lain adalah bisa membantu menghilangkan trauma, phobia, meningkatkan rasa percaya diri dan banyak lagi yg berhubungan dengan psikologis. Untuk saat ini, Robby menerima murid di sekitaran kota Bogor, Jawa Barat.

“Saya sudah pernah menyembuhkan orang yang trauma karena kecelakaan kapal laut, phobia, anxiety, kurang percaya diri sampe ke yang merasa kena santet,” tambahnya.

Untuk mempermudah yang ingin mempelajari ilmu hipnotis/ hipnoterapi, Robie juga membuka kelas online. Beberapa aksinya juga dapat dilihat di YouTube dengan akun Robie Fajrin.

“Belajar secara online/ offline di Bogor bisa menghubungi admin 081219293338, atau bisa lihat YouTube saya Robie Fajrin. Dijamin, 4 jam langsung bisa,” pungkas Robie mengajak masyarakat untuk ikut kursus hipnoterapi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com