Robbie Abad21 Serius Dalami Ilmu Hipnotis

Jakarta, Hipnotis menjadi salah satu bidang menarik yang belakangan kian dikenal masyarakat. Sosok profesional dalam bidang ilmu hipnotis, kini juga banyak bermunculan di media massa. Padahal, satu dekade sebelumnya, hipnotis menjadi bidang yang dihindari banyak orang karena kerap kali salah digunakan.

Sebaliknya, melihat banyaknya sisi positif dari praktik hipnotis, drummer band Abad21, Robbie, merasa tertarik untuk mendalami bidang terapi tersebut. Dengan mendalami ilmu hipnotis, Robbie juga ingin membantah anggapan negatif teknik pengobatan ini.

“Hipnotis itu nggak ada bahayanya. Malahan hipnoterapi itu bisa untuk sosial juga. Misalkan bantu berhentikan yang ngerokok, menghilangkan phobia, dan banyak lagi. Selain entertain, ada sosialnya juga. Beda halnya dengan gendam atau pengalihan perhatian yang digunakan untuk kriminal,” ucap Robbie saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (27/6/2019).

Ketertarikan Robbie kepada bidang hipnotis didasari atas keinginan untuk membuktikan banyak sisi positif di dalamnya. Bahkan, Robbie ingin membantah anggapan ilmu hipnotis menjadi bagian dari ilmu ghaib yang banyak dipercaya orang sebelumnya.

“Hipnotis dapat mendukung aksi entertainment seorang artis. Saya ingin juga menguatkan hipnotis itu kan seni komunikasi verbal tanpa ada ghaibnya. Kini saya intens belajar dari seorang ahli hypnotis Roni De Laserna lulusan USA,” pungkas Robbie. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Abad21, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com